Poker Pet Peeves

Poker

Banyak pemain poker yang biasanya memiliki pet peeves saat bermain poker. Ada banyak hal yang mungkin muncul di benak seorang pemain poker, yang cukup umum dan juga normal. Tetapi praktik yang baik adalah melatih disiplin dan tidak membiarkannya merusak permainan Anda. Atasi pikiran yang tidak perlu, atau abaikan saja dan lanjutkan permainan Anda. Tetapi kadang-kadang, Anda benar-benar perlu mengambil sikap pada beberapa hal, mengingat itu sepadan.

Anda harus memiliki pendapat Anda tentang hal-hal yang dapat berdampak buruk pada penghasilan dan  judi online permainan Anda. Misalnya, ketika seseorang jelas-jelas melanggar aturan main. Anda juga dapat berbicara menentang diskusi yang tidak perlu dan mengganggu saat permainan sedang berlangsung.

Sebagai aturan umum, seharusnya tidak ada percakapan atau tindakan apa pun yang dapat menyarankannya saat tangan dimainkan. Bahkan ekspresi tanpa kata seperti desahan sederhana tidak diperbolehkan. Seberapa menghalangi hal ini jika Anda mengekspresikan beberapa emosi? Gestur yang jelas bisa berarti sesuatu. Hanya dengan mengamati tangan saat bermain, pemain bagus bisa menyimpulkan apa yang Anda miliki atau tidak. Dan bahkan jika tidak semua orang tahu persis apa arti tindakan Anda, itu pasti akan membuat pikiran mereka bekerja dan mata mereka mengawasi. Dengan memberikan gerakan sederhana, Anda bisa memperingatkan mereka sebaliknya. Dan ini bisa melelahkan dan merugikan Anda saat bermain.

Beberapa pemain yang ceroboh melakukan kesalahan yang lebih besar dengan benar-benar berbicara tentang tangan mereka. Bahkan jika Anda tidak memberi tahu persis apa yang Anda dapatkan, pemain lain bisa sangat yakin sekarang tentang hal itu. Jangan lupa bahwa Anda akan tetap bertaruh.

Mengobrol tidak perlu dan harus dihindari setiap saat.

Beberapa pemain memiliki kebiasaan berbicara tentang permainan yang buruk, khususnya mereka. Saya tidak tahu apakah mereka hanya membiarkannya keluar untuk menghilangkan stres atau mereka memberi petunjuk untuk meminta bantuan. Mungkin mereka hanya ekspresif dan ceroboh, dan tidak bermaksud jahat sama sekali, tetapi melakukan itu saat di tengah permainan tentu bukan waktu yang tepat untuk melakukannya.

Anda jelas mengatakan bahwa Anda adalah pemain yang buruk dan itu saja. Sekarang beberapa orang mungkin menghargai kejujuran, tetapi transparansi saat ini dapat menimbulkan bencana bagi Anda dan permainan Anda. Sekarang Anda telah memberi tahu semua orang di atas meja pemain seperti apa Anda, Anda memberi tahu mereka semua yang perlu mereka dengar.

Jika Anda adalah pemain yang buruk, Anda tidak perlu memberi tahu orang lain itu, kecuali mungkin jika Anda tidak memiliki niat untuk memenangkan permainan. Di sisi lain, ini bisa menjadi strategi yang baik untuk bluffer – yaitu, jika Anda benar-benar ahli dalam hal itu. Beberapa orang berpura-pura memiliki permainan yang buruk, hanya untuk mengelabui pemain lain agar berpikir bahwa mereka lemah. Jika Anda memilih untuk mengadaptasi ini, pastikan Anda dapat melakukannya atau itu bisa dengan mudah menjadi bumerang. Jika tidak, yang terbaik adalah tetap tenang dan tenang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *