Anda mungkin tidak pernah berharap kehilangan banyak chip dengan menunjukkan kartu poker Anda.

Tidak menunjukkan kartu hole poker Anda adalah ide yang bagus. Terkadang Anda mungkin bisa mengubah pikiran lawan pada saat tertentu. Anda mungkin juga menunjukkan kartu hole poker Anda setelah tangan, tetapi ini jarang terjadi. Itu bisa kembali kepada Anda dengan berbagai cara. Inilah cara baru yang belum pernah saya lihat sebelumnya. Anda harus berhati-hati.

Saya dan istri saya sangat menikmati Texas Holdem. Biasanya ada turnamen tetapi juga permainan cincin. Kami bukan pemain profesional tetapi kami telah bermain selama bertahun-tahun dan dapat bertahan. Baru-baru ini, kami bermain di Turnamen Texas Holdem Tanpa Batas. Baik istri saya, dan saya masuk. Salah satu pemain poker istri saya terus bertaruh pada istri saya. Dia adalah pemain yang garang dan memiliki kepribadian yang cocok. Istri saya sangat ketat dan padat. Dia bukan penjudi bermata liar tapi dia sering bisa masuk jauh ke dalam turnamen agen slot terpercaya.

Pemain agresif akan mempertaruhkan istri saya keluar dari pot poker dan dia hampir selalu memberinya pandangan sekilas pada kartu holenya sebelum dia melemparkannya. Tidak ada yang memperhatikan atau mengomentari ini di meja poker. Selama istirahat, seorang pria mendekati istri saya dan memberi tahu dia bahwa sebagian besar tangan yang ditunjukkan oleh pemain wanita agresif adalah sampah. Istri saya sampai pada kesimpulan yang sama dengan saya, tetapi ini membuktikannya. Istri saya akhirnya mendorongnya keluar dari turnamen. Seorang pemain membual kepada pemain lain tentang bagaimana dia begitu tangguh, agresif, dan memenangkan pot ini melawan pasangan saya dengan gertakan… Mendorongnya dengan chipnya dan bangga dengan pencapaiannya… dia hanya tidak punya pilihan selain menunjukkan kepada seseorang betapa “pintar” keterampilannya. Ternyata tidak terlalu pintar. Saya dapat menyampaikan informasi yang dia berikan kepada pemain di sebelah kanannya tentang “keberaniannya” kepada istri saya selama istirahat, yang menyebabkan dia keluar lebih awal dari turnamen.

Dengan kata lain, menunjukkan kartu hole Anda jarang merupakan ide yang bagus. Anda tidak memiliki hak untuk menunjukkan kartu hole Anda kepada siapa pun. Ini adalah contoh bagaimana hal itu dapat merusak permainan Anda dengan cara yang mungkin tidak akan Anda pertimbangkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *