Untuk Membeli Kembali Atau Tidak Membeli Kembali di Turnamen Poker

poker

Banyak turnamen poker online menawarkan Anda pilihan untuk membeli kembali chip ketika Anda memenuhi kondisi tertentu. Pembelian kembali biasanya terbatas pada jam pertama permainan dan hanya tersedia bagi para pemain yang memiliki jumlah chip yang sama atau lebih rendah dari tumpukan awal.

Kerugian dari pembelian kembali judi online biayanya. Jika pembelian kembali harganya sama dengan pembelian kembali turnamen, maka pada dasarnya Anda dapat memainkan dua turnamen (tanpa pembelian kembali) alih-alih satu turnamen (dengan satu pembelian ulang). Di sisi lain, membangun kembali dalam turnamen menawarkan keuntungan utama berikut:

1. Faktor Ketakutan

Karena Anda memiliki lebih banyak chip daripada kebanyakan pemain lain di meja poker, mereka takut terlibat dengan Anda karena Anda mungkin menghilangkannya dari turnamen. Ini adalah faktor penting, karena ini akan memungkinkan Anda untuk lebih sering mencuri tirai.

2. Diskon

Dengan pembelian kembali, Anda biasanya menerima jumlah chip yang sama seperti yang Anda dapatkan dengan tumpukan awal Anda, tetapi dengan diskon. Berbeda dengan buy-in, dengan pembelian kembali Anda tidak perlu membayar garu apa pun. Oleh karena itu, Anda mendapatkan potongan harga sekitar 10%. Dalam banyak turnamen poker, Anda akan dapat membeli lebih banyak chip dengan harga yang sama dengan pembelian asli, misalnya 2.000, bukan 1.500. Dalam hal ini, pembelian kembali sangat disarankan.

3. Menangkan lebih banyak

Jika Anda memiliki tumpukan chip yang lebih besar untuk dimainkan, Anda dapat memenangkan lebih banyak chip. Bayangkan Anda memegang mur dan lawan Anda mendorong all-in. Akan sangat disayangkan jika Anda memiliki lebih sedikit chip daripada dia, karena Anda dapat menggandakan jumlah chip yang lebih tinggi.

Untuk alasan ini, kami menyarankan Anda untuk membeli chip tambahan tepat di awal turnamen poker.

Leave a Reply

Your email address will not be published.